Tentang WARSLANK MATAHATI

Warslank matahat


berdiri tanggal 14-mei-2009

Birokrasi complek


Di tempat sesunyi dan sedingin inilah warslank matahati didirikan...

SLANKER INDRAMAYU


Bersamamu kami kan tetap berdiri meski dengan kepolosan yang apa adanya kami kan coba tuk bisa berdiri di atas smua golongan...

PHOTOSHOP

Photoshop emang software yang lumanyan bagus buat edit foto...Emang bagi yang awam kaya!aku tool ini begitu sukar buat kita pelajari...tapi smua bisa terlihat mudah ko! bila kita ada niat tuk mempelajarinya...bagi aku seni bukan sekedar keindahan tp jg sebuah arti yang coba di tuangkan dalam bentuk gambar oleh sang pelakunya....
Oke...bray gak usah basa-basi...aku memang bukan master tentang edit photoshop...tp aku pengen coba berbagi tip n trik edit photoshop...yang pernah aku pelajari...tapi buat posting kali ini aku cuma mo kenalin dulu tool yang ada pada photoshop...
[MACAM-MACAM TOOL] [CLIK DISINI] :

[
-MENU TOOL

-REC,MARQUE TOOL




-MOVE TOOL



-POLYGONAL LASSO



-MAGIC WAND



-CROP TOOL



-SLICE TOOL



-SPOT HEALING BRUSH



-BRUSH TOOL



-CLONE STAMP



-HISTORY BRUSH



-MAGIC ERASE



-GRADIENT TOOL



-BLUR TOOL
-DODGE TOOL




-PATH SELECTION



-TEXS TOOL



-PEN TOOL



-RECTANGLE TOOL



-NOTE TOOL



-EYE DROPPER



-HAND TOOL



-ZOOM TOOL



-SET TOOL

]
 Oh...ya...berhubung nih artikel dah kepanjangan pungsi dari macam-macam tool ini aku posti besok j....he....he...sebenarnya sih pengen sekalian tp mata gak bisa dia ajak lembur.......oke moga artikel ini berguna buat kalian......

0 komentar:

Posting Komentar