Tentang WARSLANK MATAHATI

Warslank matahat


berdiri tanggal 14-mei-2009

Birokrasi complek


Di tempat sesunyi dan sedingin inilah warslank matahati didirikan...

SLANKER INDRAMAYU


Bersamamu kami kan tetap berdiri meski dengan kepolosan yang apa adanya kami kan coba tuk bisa berdiri di atas smua golongan...

TERBUNUH SEPI


O...ya..setelah sekian lama bersemedi...hehehehehe...maksud aku gak posting artikel di blog aku...kali ini aku mo coba tuangangin sebuah pemikiran aku...
sebuah ide yang bikin kita gak jenuh dalam membaca sebuah artikel blog...mungkin dah banyak blog yang memasang auto playlist tapi yang aku lihat mereka cuma pasang sebagai widget yang bikin lagu yang di puter cuma itu2 saja di kala kita buka sbuah artikel...kali ini aku pengen bikin sebuah auto play...buat setiap artikel/tutorial yang mo aku posting biar isi artikel ma lagu bisa seirama gitu....heheheheeh
Up...tenang sob cara'nya tar aku posting di postingan aku selanjutnya,masalahnya....aku blm bisa nih nulis code js di postingan.ya namanya jg orang masih belajar....ok...tunggu ja ya.......


0 komentar:

Posting Komentar