Tentang WARSLANK MATAHATI

Warslank matahat


berdiri tanggal 14-mei-2009

Birokrasi complek


Di tempat sesunyi dan sedingin inilah warslank matahati didirikan...

SLANKER INDRAMAYU


Bersamamu kami kan tetap berdiri meski dengan kepolosan yang apa adanya kami kan coba tuk bisa berdiri di atas smua golongan...

MERUBAH WARNA OBJEK GAMBAR

  Weh dah lama juga ya ...!aku gak posting artikel di blog aku.....maklum lah kalau ahir bulan kaya gini aku lagi banyak banget...job...ce..ileh job padahal sibuk melukin bantal...heheheheh....
  Oke...lah kalau begitu...kali ini aku mo kasih tutorial yang ringan dan simpel buat kalian pelajari...kali ini aku memakai Foto Facebook  REIVA SLANK AJA KATA'NYA CIH...Brother slanky indramayu...tapi di sini aku gak bakal jelasin siapa dia kalau kalian mau langsung j konfirmasi ma Brother'ya dwe.....heheheheheh...sekalian kalian CP...CP....tp awas jangan pade lebay......TWIIINk
  Weh banyak cakap nih aku....oke dwe kita langsung ja yuk......

[Nih Tutorialnya] [Klik show] :

[.Siapin foto yang kalian mo edit...
Foto Facebook REIVA
Terus kalian buka deh foto tersebut buat kalian edit...
Setelah itu kalian filih salah satu foto terus pilih tool MAGNETIK LASSO
Terus tandai gambar baju di foto tersebut....
Foto yang dah di tandai menggunakan magnetic lasso
Kemudian rubah warna baju tersebut....Caranya...
Pilih toolbar IMAGE->Pilih ADJUSTMENTS->Pilih HUE/SATURATION
Akan muncul tabel pengaturan warna...
Table pengaturan warna
Kalian aturdwe warna baju"nya sesuai yang kalian kehendaki...
Tuh jadi dwe...lakukan hal yang sama pada Foto-Foto selanjutnya.....]
Gampangkan ....Ok...sampai ketemu di tutorial selanjutnya......

0 komentar:

Posting Komentar