Tentang WARSLANK MATAHATI

Warslank matahat


berdiri tanggal 14-mei-2009

Birokrasi complek


Di tempat sesunyi dan sedingin inilah warslank matahati didirikan...

SLANKER INDRAMAYU


Bersamamu kami kan tetap berdiri meski dengan kepolosan yang apa adanya kami kan coba tuk bisa berdiri di atas smua golongan...

SLANK.COM

  Aku tertantang banget buat bikin suatu opini n pengen ikut tukar pendapat ma mereka sa'at aku membaca halaman forum di web SLANK dot COM kalau mau yang lengkap nya silakan kunjungi j forum'ya  Di Sini ...nih sekilas topiknya
   APAKAH POTLOT UDAH SEPERTI DULU?
"Ini bukan kritakan terhadap potlot tapi cuma pertanyaan buat kamu yang sering ke potlot...
Dalam majalah mumu (majalah musik) pada awal thn2000an pay ex slank pernah mengatakan kekecewaannya terhadap potlot yg pada masa itu cuma tempat nongkrong dan photo2..
Bukan lagi tempat untuk menghasilkan musisi berkualitas seperti zamannya seperti: oppie, imanez, anang, andy liany dan masih banyak lagi..
Pertanyaan dan harapan saya adalah "sudah saatnya slankers kembali exist untk menghasilkan karya terbaiknya"...
 Sayang aku gak bisa masuk n buat ikut kasih coment...padahal aku pengen banget ikut diskusi ma mereka-mereka....

0 komentar:

Posting Komentar