Tentang WARSLANK MATAHATI

Warslank matahat


berdiri tanggal 14-mei-2009

Birokrasi complek


Di tempat sesunyi dan sedingin inilah warslank matahati didirikan...

SLANKER INDRAMAYU


Bersamamu kami kan tetap berdiri meski dengan kepolosan yang apa adanya kami kan coba tuk bisa berdiri di atas smua golongan...

FOTO VECTOR


  Oke sob....ahirnya apa yang dulu aku impi'in kini tercapai sudah....Dulu aku gak nyangka aku bakal bisa bikin sebuah foto vector....Ahirnya berkat usaha dan dengan sedikit bantuan dari Mbah GOOGLE aku bisa belajar sedikit demi sedikit....Bagi aku teknologi adalah alat.atau sarana yang mesti kita manfa'atkan bukan kita yang di kendalikan kemajuan teknologi tp kita mesti kendalikan teknologi itu buat manfa'at hidup kita sendiri......
  Aku sebenarnya pengen berbagi tutorial vector ma kalian biar kita bisa sama-sama belajar....tp tar deh aku belum paham betul tentang corel draw.....mungkin di postingan yang selanjutnya.......


0 komentar:

Posting Komentar